Ads 468x60px

Kamis, 18 Januari 2018

Sekapur Sirih

-Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.  
Salam sejahtera dan tetap semangat.
Selamat datang di Blogspot SDN Gunung Sahari Utara 01 Pagi Wilayah Jakarta Pusat 1. 
Sebagai media informasi dan komunikasi web SDN Gunung Sahari Utara 01 Pagi dibangun dan dikembangkan dalam rangka meningkatkan layanan sekolah kepada peserta didik, orang tua, masyarakat dan stakeholder. Kualitas layanan menjadi salah satu perkembangan teknologi era digital sekarang ini yang selalu berkembang.
Melaksanakan amanah sebagai pimpinan di SDN Gunung Sahari Utara 01 Pagi, harapan saya untuk menjadikan sekolah Favorit tingkat Sekolah Dasar dengan bertabur prestasi baik akademis maupun non akademis serta terus meningkat. Sekolah yang akan melahirkan generasi yang kreatif, inovatif, religius yang berwawasan dilingkungan dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Meningkatkan sumber daya manusia yang Profesional dan Berkebutuhan. Meningkatkan kekeluargaan dan kerjasama. 
Dari lubuk hati yang dalam, saya mengajak seluruh warga sekolah,orang tua, masyarakat dan stakeholder, marilah kita bergandeng tangan dan berkolaborasi untuk menciptakan sekolah yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi putra-putri kita dalam menuntut ilmu. 
Terus tingkatkan aktifitas Akademis dan Non Akademis dan Mengembangkan Keterampilan di Bidang IPTEK, Kebahasaan, Olah raga dan Seni Budaya sesuai bakat masing-masing. Hingga pada akhirnya mencapai visi dan misi sekolah.
Semoga Allah SWT meridhoinya dan masyarakat dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dengan segala usaha dan upaya SDN Gunung Sahari Utara 01 Pagi,

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.


SARTINI, M.Pd. 









Informasi Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar